7 Tips Main Survival Mode di Mobile Legends, AUTO SAVAGE!

Survival mode di mobile legend

Mulai bosan bermain Mobile Legends? Tunggu dulu, jangan buru-buru meninggalkan game MOBA populer yang satu ini sebab Moonton akan terus berupaya membuat kamu betah. Berbagai update dilakukan oleh sang developer mulai dari membenahi grafis, hero hingga mode permainan. Jika kamu sudah bosan bermain di Rank, Brawl atau bahkan Classic, maka kamu wajib mencoba salah satu mode terbaru di Mobile Legends yaitu Survival mode.
Terinspirasi dari game-game battle royale, mode Survival di Mobile Legends menantang kamu untuk dapat bertahan hidup di dalam arena dengan 99 pemain. Ketika bermain dalam mode ini, kamu akan ditempatkan dalam tim beranggotakan 3 pemain. Untuk menjadi pemenang, kamu dan timmu harus bisa bertahan hingga tidak ada lagi musuh yang tersisa dalam arena.
Bermain dalam mode Survival ini tentunya penuh dengan tantangan. Nah, agar kamu bisa meraih kemenangan, Jaka akan membagikan 7 tips main survival mode di Mobile Legends. Simak ulasannya berikut ini!

7 Tips Main Survival Mode di Mobile Legends

1. Sesuaikan Jenis Hero




Satu tim terdiri dari 3 pemain. Ketika memilih hero, pastikan kamu memilih hero yang sesuai dengan kemampuan kamu, tapi perhatikan juga jenis heronya. Jangan sampai semua pemain memilih hero dengan jenis yang sama. Sesuaikan hero dalam satu tim. Usahakan ada tank dan marksman agar serangan dan pertahanan seimbang.

2. Mendarat Bersama-sama




Ketika akan memasuki arena pertarungan, pastikan kamu dan timmu mendarat bersama-sama. Jangan sampai kalian mendarat di tempat yang berbeda-bedakarena akan sulit untuk berkumpul nantinya. Jika ada salah satu anggota tim yang mendarat berjauhan dengan dua anggota tim lainnya, segera beri kode agar anggota tersebut berkumpul di satu tempat.

3. Selalu Bersama Tim



Ada 99 pemain dalam mode Survival yang artinya kamu dan timmu memiliki 96 musuh. Map yang luas membuatmu tidak akan menduga di mana musuh-musuh tersebut berada. Karena itu, pastikan kamu selalu bersama-sama dengan anggota tim. Jangan berpencar dan berjalan sendiri-sendiri. Ketika bersama-sama, tentu akan lebih mudah menghadapi musuh yang tiba-tiba menyergap.

4. Terus Farming



Di dalam arena yang luas, ada banyak monster hutan di segala sudut. Untuk mendapatkan item atau gear, kamu harus terus melakukan farming dengan membunuh setiap monster hutan yang kamu temui. Selain mendapatkan gear, kamu juga bisa memperoleh Heal yang bisa digunakan ketika darah sekarat. Pastikan kamu farming bersama-sama teman satu tim dan berbagi gear yang didapatkan.

5. Perhatikan Safe Zone



Dalam mode Survival sangat penting memperhatikan safe zona atau zona aman. Sebuah lingkaran akan membatasi zona aman kamu di dalam arena. Perhatikan zona aman tersebut melalui map karena zona aman akan sewaktu-waktu bergeserdengan sendirinya. Ketika zona aman mulai bergeser, segera berlari menghindari garis lingkaran. Pastikan kamu dan timmu tetap ada dalam lingkaran. Jika tidak, maka HP akan berkurang drastis dan kamu akan langsung mati.

6. Hidupkan Kembali Anggota yang Mati




Dalam mode Survival, tidak ada yang namanya recall ataupun resurrecting sendiri setelah mati, jadi satu-satunya harapan ketika sudah dibunuh musuh adalah dengan bantuan teman. Teman bisa menghidupkan anggota yang mati dengan melakukan Resurrect terhadap anggota tersebut. Syaratnya, anggota yang mati harus segera berlari menghampiri teman yang masih hidup. Itu sebabnya, jangan jauh-jauh dari anggota tim.

7. Sembunyi di Semak-Semak




Mewaspadai bertemu musuh dalam keadaan tidak siap, bersembunyi di semak-semak adalah solusi yang cukup baik. Kamu dan anggota timmu bisa mengamankan diri di semak-semak sampai ada musuh yang lewat sendirian atau sekiranya mampu kalian bantai. Tapi, waspadai juga musuh yang mungkin saja ikut bersembunyi di semak-semak. Jangan sampai kalian disergap dalam keadaan tidak siap.

Akhir Kata

Nah, itulah dia 7 tips main Survival mode di Mobile Legends. Jika tahu cara bermainnya, maka akan terasa lebih mudah dan juga seru. Semoga bermanfaat.

Sumber: Jalantikus

Rate this article

Getting Info...

Post a Comment

Copyright ©Zhizuan pedia - All rights reserved.

Redesign by protemplates
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details
close