Bocoran Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Memiliki Kamera 200MP Spek yang Tertinggi?

 Samsung Galaxy S22 Ultra kini berada di daftar puncak mengalahkan smartphone dengan kualitas kamera terbaik, smartphone ini diklaim akan jauh lebih baik dalam segi fotografi. Hp ini dirancang pada peningkatan kamera utama, dan kinerja telefoto. Ini memungkinkan bidikan foto terlihat lebih jelas terutama pada kondisi dengan pencahayaan rendah. 

Samsung mengungkapkan bahwa smartphone ini merupakan perancang terbaik dalam segi kamera dari segi kamera Galaxy S22 melakukan peningkatan yang jauh lebih signifikan terutama dibandingkan seri sebelumnya. Karena postingannya tersebut, lantas banyak sekali para netizen yan penasaran dengan sosok pendatang baru Samsung Galaxy S22 Ultra yang sebentar lagi dirilis.

Samsung Galaxy S22 Ultra 5G Memiliki Kamera 200MP Spek Tertinggi?


Namun, seseorang terkenal ahli fotografer, dan review teknologi bernama Leaker @UniverseIce dia mengomentari di dalam Twitter miliknya dan mengatakan bahwa "Mereka telah mengklaim bahwa keterampilan fotografi malam dan video malam keduanya telah "sangat ditingkatkan," dengan foto cahaya rendah jauh lebih baik yang telah disematkan pada Galaxy S22 Ultra. Bahkan, mereka juga mengatakan bahwa produknya sudah melangkah lebih jauh dengan ucapan “Ini merupakan peningkatan terbesar dari ponsel andalan Samsung dalam lima tahun“.

Menurut Leaker @UniverseIce mereka mengklaim terlalu besar mengenai produknya tersebut yang mana telah mengatakan bahwa kamera malamnya jauh sudah ditingkatkan ke lebih baik.

"Foto malam hari yang tampaknya semakin baik,  hadirnya Samsung Galaxy S23 Ultra akan memiliki kamera utama 200MP, naik dari 108MP pada Galaxy S22 Ultra kali ini".

Dia berujar bahwa " Ini sedikit kurang menjanjikan, mereka mengatakan bahwa kameranya jauh lebih tinggi yakni sekitar 200MP tapi mereka mengatakan saat ini tidak mampu mengambil foto dalam kualitas 50MP melalui pixel binning. Samsung terlalu berharap menaruh kepercayaannya kepada produk barunya tersebut" Ujar Leaker.

Sontak cuitan leaker tersebut menimbulkan pertanyaan netizen perihal Samsung S22 Ultra ini yang belum diketahui pasti aslinya. Meskipun ini tampaknya merupakan masalah perangkat lunak, bukan perangkat keras, jadi ini mungkin saja kedepannya bisa diperbaiki oleh Samsung. Namun tidak diketahui pasti juga karena smartphone ini belum sepenuhnya launching hanya sekedar informasi pemberitahuan semata oleh pihak Samsung.  


Samsung Galaxy S22 Ultra ini hanya memiliki perubahan sedikit dalam desain keseluruhan, sementara layar mungkin menawarkan kualitas dengan HDR dan kecerahan puncak yang lebih tinggi, itu seharusnya 6,8 inci lagi, dan kemungkinan resolusi S22 Ultra ini memilki kesamaan dalam ukuran. Smartphone ini juga dilaporan bahwa baterainya akan sama seperti kapasitas sebelumnya yakni 5.000 mAh .

Salin dari kamera, yang menjadi perhatian utama smartphone ini, ada juga dari segi chipset yang digadang-gadang akan berbeda daripada sebelumnya. Tapi itu tidak terlalu menarik, karena chipset pasti diupgrade setiap tahun. Tetapi setidaknya kali ini Samsung mungkin menawarkan chipset yang sama seperti versi global yang sedang bersaing saat ini.

Jadi sementara perombakan desain Samsung Galaxy S22 Ultra membuatnya terasa seperti peningkatan besar, S23 Ultra mungkin merupakan peningkatan yang lebih sederhana secara keseluruhan. Namun, itu dibangun di atas peningkatan yang sudah sangat baik, jadi mungkin saja terlepas dari itu ponsel ini akan menempati peringkat di antara ponsel terbaik.

Rate this article

Getting Info...

Post a Comment

Copyright ©Zhizuan pedia - All rights reserved.

Redesign by protemplates
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
More Details
close